Senin, 01 Oktober 2012

Home » » PRIVAT KHUSUS

PRIVAT KHUSUS


Salam Persaudaraan..

Tiada kata terlambat untuk belajar dan menimba suatu keilmuan dan tak ada istilah 'tak punya waktu' untuk sebuah niat kesungguhan. Usia bukanlah suatu halangan untuk belajar, apalagi sesuatu yang sangat diperlukan dan sesuatu hal yang sudah menjadi tuntutan kehidupan.

Ketika seseorang mendapatkan sebuah gangguan ghaib, seringkali dia datang ke paranormal atau spiritualis untuk meminta bantuan. Dan ketika dia mendapatkan masalah yang berkaitan dengan spiritual, dia datang lagi dan mencari bantuan dari orang lain tanpa pernah terpikir untuk belajar menimba keilmuan yang ia butuhkan. Menyikapi keadaan ini, maka MAS SYARIF beserta Pengurus Perguruan memberikan pilihan untuk masyarakat yang menginginkan belajar keilmuan tertentu sesuai kebutuhannya, yakni Program Privat Rutin.

Privat Rutin memberikan banyak kemudahan untuk peserta. Di dalam proram ini, peserta tak perlu menunggu beberapa bulan untuk menimba suatu keilmuan tertentu. Karena peserta bisa memilih keilmuan yang ingin dipelajari secara khusus.

Misalnya, untuk mempelajari Pemagaran Ghaib peserta tidak perlu menunggu sampai dia berada di tingkatan tertentu. Namun peserta bisa mengajukan permohon privat khusus keilmuan tertentu kepada Dewan Kepelatihan, seperti pukulan tenaga dalam, pemagaran ghaib, anti santet dan tenung, penyembuhan penyakit, hipnotisme, gendam pengusiran makhluk ghaib dan lain sebagainya.

Program Privat Khusus sangatlah cocok bagi anda yang ingin belajar ilmu spiritual dan kebatinan tanpa memakan waktu berbulan-bukan ataupun bertahun-tahun. Hanya dalam hitungan jam, suatu keilmuan yang anda butuhkan dapat anda kuasai dengan baik.

Program Privat Khusus dilaksanakan di berbagai kota besar di Indonesia dan dilaksanakan pula di negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura pada tempat dan waktu yang telah ditentukan. Dan bagi anda yang tertarik dengan Program Privat Rutin serta mengingikan diadakanya Program Privat Khusus di kota anda. Silahkan hubungi kontak person MAS SYARIF

Telp/Handphone : 081390028849
Kantor Praktek : Jl. Dworowati No. 36, RT 5 RW 4, Djoyodiningratan,
Kel. Kratonan, Kec. Serengan, Surakarta.
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar