Senin, 01 Oktober 2012

Home » » PRIVAT RUTIN

PRIVAT RUTIN


Salam Persaudaraan..


Di zaman modern seperti ini, sebagian besar waktu kita habiskan untuk menjalankan rutinitas kerja dan berbagai kesibukan kita yang lainnya. Dan seringkali kita melupakan sesuatu hal yang penting dalam hidup ini, yaitu olahraga dan olahbatin. Dua hal tersebut diabaikan begitu saja tanpa berpikir betapa pentingnya kesehatan, baik fisik maupun batin dalam hidup kita.


Sehat lahir maupun batin bukan hanya sebagai pilihan hidup, namun merupakan sebuah tuntutan hidup yang harus dipenuhi. Kita tak kan mampu berbuat apa-apa ketika raga kita lemah tak berdaya karena sebuah penyakit fisik dan kita takkan mampu berbuat apa-apa ketika ancaman, serangan dan gangguan secara ghaib ditujukan kepada kita. Jangankan melindungi orang lain, terkadang melindungi diri sendiripun kita tak mampu untuk melakukannya.

Tanpa wawasan, pengetahuan dan bekal spiritual yang baik, kita seperti orang bodoh yang hanya mampu melihat keluarga atau orang-orang yang kita sayangi menderita karena serangan dan gangguan ghaib, baik yang datang dari orang yang tidak suka dengan kita maupun dari makhluk lain yang merasa terganggu dengan kehadiran kita. Jadi, sudah selayaknya jika olahraga dan olahbatin kita lakukan demi terwujudnya hidup selamat, tentram, damai dan bahagia.

Dengan pertimbangan diatas, maka MAS SYARIFdan petinggi perguruan meluncurkan suatu program yang disebut Program Privat Rutin dan dengan program ini, anda akan dilatih secara intensif untuk mempelajari berbagai ilmu kesaktian. Tanpa harus menunggu 2 atau 3 bulan, anda berhak mendapatkan kenaikan tingkat dan tradisi sakral dari Dewan Kepelatihan.

Dengan program ini, banyak keuntungan yang kita dapatkan, diantaranya :
1. Efiensi Waktu : Program ini dilaksanakan dalam hitungan jam, yaitu 10-16 jam selama satu bulan. Bisa diambil satu hari latihan privat atau dibagi menjadi beberapa jadwal latihan dalam satu bulan dan jadwal latihan serta pembagian waktu ditentukan oleh peserta.
2. Tempat Latihan : Program ini tidak mengharuskan peserta datang ke tempat yang telah ditentukan. Namun tim pelatih kamilah yang datang ke tempat yang telah disepakati untuk melaksanakan program.
3. Konsultasi Spiritual : Program ini memberikan konsultasi mengenai spiritual dan kebatinan, baik tentang gangguan, ancaman ataupun serangan secara fisik maupun ghaib.

Program Privat Rutin dilaksanakan di berbagai kota besar di Indonesia dan dilaksanakan pula di negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura pada tempat dan waktu yang telah ditentukan. Dan bagi anda yang tertarik dengan Program Privat Rutin serta mengingikan diadakanya Program Privat Rutin di kota anda. Silahkan hubungi kontak person MAS SYARIF


Telp/Handphone : 081390028849
Kantor Praktek : Jl. Dworowati No. 36, RT 5 RW 4, Djoyodiningratan,
Kel. Kratonan, Kec. Serengan, Surakarta.

Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar